November 1, 2009

.: air mengalir laksana biola tak berdawai :.

Posted in Oret-oretan pada 1:19 am oleh wawan^^

fajar esok hari tak secerah biasanya, tapi hari hari kini telah berubah, perasaan hati juga sudah berubah, tapi semoga iman aja yang gag berubah, semoga saja akan menjadi indah pada waktunya….. kuangen juga sama teman2 semua,, kamadinos, etc

 

Februari 28, 2009

KAMADINOZ

Posted in Curhat pada 9:28 am oleh wawan^^

Kuliah dan KAMADINO

KAMADINO

KAMADINO

Akhirnya aku selesai juga kuliah, ya perjalanan yang pada awalnya sangat berat bagi aku ingat waktu awal kuliah ku hampir saja mogok kuliah karena ada banyak hal yang jadi pertimbangan waktu itu, tapi berkat dorongan orang-orang yang sangat kucintai dan kusayangi akhirnya selesai juga aku kuliah, buat yang pernah bilang “kamu bohongin aku gak apa-apa tapi kamu dah bohongin kedua orang tuamu” kira-kira begitu kutipannya aku Cuma bisa berucap terima kasih banyak, aku gak tau gimana bisa membalasnya, terima kasih juga buat semua teman-teman yang sudah banyak membantu, sedih juga waktu inget sudah larut malam dan hujan mungkin yang lain sudah pada tidur, ku sama Krisna malah baru pulang les, laper dah larut malam akhirnya beli nasi angkringan di penggir jalan magelang ama nasi teri dan kopi tubruk buat ngangetin badan, sekarang krisna udah jadi PNS selamat ya doain aku juga biar cepet dapet kerja juga ( nb:waktu tu Hery belum ikut), ada juga Virin waktu aku lagi bener bener gak yakin nyelesein ni skripsi dia mau nemenin aku menghadap dosen pembimbing, padahal aku liat muka Virin dia juga terlihat ngeri soalnya dia juga bertkata”waduh semester depan gentian aku ne yang pusing” thank’s bro cayo semangat!!!, Ratna thx dah kasih pelajaran hidup,,ada juga Wiwit yang dah pinjemin printer, dan Ranisa yang dah pinjemin aku buku referensi, @EXPLOIT thx dah jadi inspirasi dan pemicu untuk maju serta masih ada banyak lagi temen temen yang dah membantu aku makasih ya semua semoga kita bisa menjadi orang yang sukses. (@ KAMADINO sabar yo)

Kamadino..??? yah kalo gag salah nama ini tercetus oleh saudara GILANK KURNIAWAN (the manager director), kalo gak salah se keluarga mahasiswa kost pak ngadino….sebenarnya anggota kost ini terdiri dari kamar no.1 GILANK, kamar no2.ARDAN, kamar no3.HERY, kamar no 4.BELLY, kamar no.5 aku sendiri, kamar no.6 kosong,kamar no 7.IJUL, kamar no 8.kosong,dan deket kamar no.8 ada WC masih kosong ada yang mau nempati???

Ada juga tambahan KAMADINO ada ITO, EDO, IKO, JATI, BAYU…yah dah banyak sekali waktu yang kuhabiskan bersama mereka, walaupun kadang sering caci maki tapi itulah menjadi aku merasa nyaman bersama mereka, masalah bantu membantu dah gak terhitung berapa banyak mereka membantu aku, berat bagi aku untuk meninggalkan kost dan temen teman seperti mereka, mungkin perasaan ini pernah dirasakan sama HERY karna dia dah lulus duluan dan sekarang dia udah kerja. Bagi aku berat buat meninggalkan kenangan bersama mereka, kebiasaan kebiasaan mereka yang akan selalu ada dalam kenangan kedepan , yah seperti GILANK yang pendiem (tapi menghayutkan) ,ya romantis juga se, suka sekali ndesain kaos,ujian pendadaran kemarin aku dianter mobil dia alhamdulillah sukses tapi ntah kebetulan atau apa ya waktu progress aku pinjem motor dia alhamdulillh sukses juga hahaha membawa berkah tu LANK, ARDAN yah namanya aslinya ARI tapi karena temen dia banyak yang namanya ARI jadi kami beri inisial dan kebetulan dia berasal dari medan jadi deh nama ARDAN yang artinya ari medan(kalo gag salah se) ya dia yang sering rebutan kamar mandi ama BELLY ntah muw mandi atau mau buang hajat atau ngapain gag tau juga se he he he DAN kapok aku minta anterin ke Dokter gigi taunya malah kamu yang nyabutin, sekarang dia pelihara kucing benci bener aku litany hih…. HERY sebenernya dari sekian ribu anak KAMADINO mungkin dia yang rada waras ha ha ha ya masih mendinglah disaat yang lain asyik main game dia gag nggegame tapi dengerin musik,…. BELLY ne anak klo nyanyi keras bener gag nyadar kayaknya kalo dia nyanyi tu bikin telinga jadi perlu diperiksain ke THT ha ha ha tapi paling sering aku utang duit ama dia hahaha, ……IJUL se bisa dibilang manusia game, bis kerjaannya ngegame ama majangin robot Gundam, …..EDO ne mahluk konyol kalo gag salah dia sama GILANK dua kali gak ikut ujian alasannya se lupa kalo makan begh paling hebat dia ama IJUL ha ha ha.ne banyak banget yang gag bisa digambarkan dari EDO soalnya gag ada kertas tuk nggambarnya DO.

ITO ne anak paling cool suka banget ama yang namanya music pantes aja suka ngeband,, buat cewek cewek gag rugi tu nyewa DUKUN beranak buat ngebantu ngepelet dia ha ha ha, ……IKO se bisa dibilang orang gag waras kalo ngomong tu kaya orang buang hajat aja asal nyeplos se ha ha ha, …….BAYU ne anak ramai juga se sukanya main phutsal, ……JATI yah ne anak paling Cuma senyum senyum aja tapi sekali ngejek udah deh kaya BELY,IKO,ARDAN,EDO…yah banyak sekali suka dan duka yang aku lewatin ama mereka. Buat mereka semua semoga sukses yak lo HERY dah sukses malah, buat yang masih dan mau nyusun skripsi terus semangat ya…yakinlah semua pasti ada jalan asal ada kemauan buat yang masih nyari cewek kayak aku juga se..semoga cepet dipertemukan ha ha ha semoga puasa ntar udah gag catering lagi….FRIENDSHIP FOREVER.

KAMADINO YOU’RE THE BEST TAK LEKANG OLEH WAKTU….

November 10, 2008

.:susahnya menjadi dewasa.:

Posted in Curhat pada 1:11 am oleh wawan^^

sad

pagi ini seperti pagi biasanya… sewaktu sedang menikmati secangkir kopi panas tiba tiba terlintas dalam otak ini klo ternyata menjadi dewasa tidaklah semudah mencontek sewaktu ujian…^_^ semua butuh proses, tapi terkadang juga membuatku bingung juga sampai kapan proses kita akan diuji ??

berbagai cobaan yang ada yang kuyakini sebagai proses pendewasaan dalam menjalani kehidupan tak lantas membuatku mengerti apakah semua itu ada hikmahnya??…disaat merasa sendiri seperti ini ku merasakan betapa berartinya kasih sayang orang tua, dan teman (maklum lagi gag punya pacar)…malam yang terkadang terasa malah cepat berlalu, walaupun kesunyian malam membuatku merasa terasing, tapi di balik kesunyian malam ku dapat menghilangkan sedikit beban pikiran yang akan kuhadapi ketika matahari muncul kembali…

terkadang aku merasa mendengar suara tuk melanjutkan petualangan (kaya apa aja)…dan berharap suatu pagi nantinya pasti harapan itu akan ada…..semoga….

Laman berikutnya