Maret 26, 2008

TaKuD..!!!!!

Posted in Oret-oretan pada 10:49 am oleh wawan^^

takutttt

Berdebar debar juga nunggu proposal TA di terima apa kagak…?tapi setelah hujan peluh bercucuran menunggu dengan segala ketegangan akhirnya proposal TA diterima juga,,,tapi…………..itu cuma kesenangan 1 detik <kaya tarif telpon aja perdetik> coz bis ini semua bakal berubah,,mulai ngerjain TA lah,,mulai mumetz berat n nglembur,,tapi yack gimana lage lha wong ini menunaikan tugas mulia ha..ha..ha….,,,tapi yang penting sersan aja dech <serius tapi sante> ,,ngapain dipikir mumet kan pasti Tuhan jugaakan ngasih jalan,,,klo stress malah bisa atit,,tar malah g bisa ngerjain TA dunk wkwkwkkwk……

chayo boyz….keep smile n laugh…..SEMANGAD…..!!!!!!!

La C0SmAS iMpOrTanTe EsTa SiEnD0 UsTeD MiSm0 , NuNcA , SiEmPrE OLViDaN DoSe De ADoNdE UsTeD ViNo

Maret 9, 2008

Ehem….

Posted in Oret-oretan pada 1:54 pm oleh wawan^^

hufh…pening juga yack…mikir masa depan…mungkin benar kata temen kostku yang kamar no.1 dia bilang gini”gua jomblo tapi bukan homo bego!!!” lucu juga kedengarannya sampe ada perkataan “persetan dengan segala peraturan yang mempersulit kehidupan” jadi biarin yang lain nilai ini blog tapi kaya diary emang gua pikirin….wong sekarang bisanya nulis ini….tar kalo udah bisa membuat sesuatu yang lebih berguna pasti akan ada pembaruanblog juga….kadang sakit ngingat suka sama orang tapi malha dia dalam hati benci sama kita,,tapi ya itulah kehidupan semua harus berputar,,ada suka ada benci ada duka ada happy<maksa>…tapi seneng juga bisa mempertahankan sebuah perasaan cinta walaupun dia g pernah suka…silahkan benci dan caci raga ini tapi dirimu akan ada dihati….

Saat ku tak lagi bersamamu Bukan sakit hati yangku rasakan, Bukan tangis yang ku ciptakan Tapi… Rasa bahagia yang aku rasakan Dengan kebahagiaan itu aku dapat tertawa dan bernafas lega…… Mulai sat ini,ku dapat melanjutkan lagi langkahku yang sempat tertunda karenamu….

” dan maybe aku yang sekarang adalah dari semua yang telah kulewati, aku bisa terus hidup karena tidak mudah melewati semua itu”

Maret 5, 2008

MuMeTz…..

Posted in Oret-oretan pada 4:12 am oleh wawan^^

SISTEM PAKAR????waduh opo kui…..TA nyebai tenan nek TA titip absen tu emang kegemaranku…wkwkkwk,,tapi ne TA yg bikin tidur g pulas,makan g enak<terang aja g enak wong cuma makan mbek nasi tok>…tapi aq yo bingung mikir konsepnya…setelah itu bahannya,,untung Tuhan selalu mendengarkan doa hambanya yang lemah,dan penuh dosa ini sehingga ditunjukkan lah jalan ,,,tapi tadi siang ketemu bu cici kok takut yach…he..he…sekarang tinggal mikir masalah bahan nek iki aq mo minta tolong lagi ne ,,,mbak Eva bantuin yo daku njaluk bahannya….ok.<tak dongake cepet dadi dokter koe> ok !!! n buat Hery,Krisna chayo semangat…nek bingung NDODOK wkwkkw kan bisa tanya ama Prof.Husni….wkwkwk

oya lupa congratulations for Nachan udah jadi menwa yo…chayo,n Ranisa makacih yak bahannya