November 1, 2009

.: air mengalir laksana biola tak berdawai :.

Posted in Oret-oretan pada 1:19 am oleh wawan^^

fajar esok hari tak secerah biasanya, tapi hari hari kini telah berubah, perasaan hati juga sudah berubah, tapi semoga iman aja yang gag berubah, semoga saja akan menjadi indah pada waktunya….. kuangen juga sama teman2 semua,, kamadinos, etc

 

Agustus 5, 2008

.: Forum :.

Posted in Oret-oretan pada 12:17 am oleh wawan^^

gambar

gambar

woro-woro buat ALUMNUS SMA N 1 Banjarnegara silahkan gabung aja di ALUMNUS SMA N 1 BANJARNEGARA

Maret 26, 2008

TaKuD..!!!!!

Posted in Oret-oretan pada 10:49 am oleh wawan^^

takutttt

Berdebar debar juga nunggu proposal TA di terima apa kagak…?tapi setelah hujan peluh bercucuran menunggu dengan segala ketegangan akhirnya proposal TA diterima juga,,,tapi…………..itu cuma kesenangan 1 detik <kaya tarif telpon aja perdetik> coz bis ini semua bakal berubah,,mulai ngerjain TA lah,,mulai mumetz berat n nglembur,,tapi yack gimana lage lha wong ini menunaikan tugas mulia ha..ha..ha….,,,tapi yang penting sersan aja dech <serius tapi sante> ,,ngapain dipikir mumet kan pasti Tuhan jugaakan ngasih jalan,,,klo stress malah bisa atit,,tar malah g bisa ngerjain TA dunk wkwkwkkwk……

chayo boyz….keep smile n laugh…..SEMANGAD…..!!!!!!!

La C0SmAS iMpOrTanTe EsTa SiEnD0 UsTeD MiSm0 , NuNcA , SiEmPrE OLViDaN DoSe De ADoNdE UsTeD ViNo

Laman berikutnya